Jumat, 18 Mei 2012

gilaa... hari ini gua berantem ama anak" cowo!!yang bener ajaa??kan gua lg latihan lagu Love Is You-Cherry Belle buat perpisahan,terus ank2 cowo gua mlh bilang gampang lah nari cherrybelle,norak lah,d.l.l gua udh cukup sabar sama mereka,mending kita udah bisa buat perpisahan,dr pada mereka sok2an mau nyanyi lagu suju-super girl,idih songong bgt dia!gue sama mereka beratemm..trus dilaporin ama tmn2 gua..mampus deh.. gue sama tmn2 gue lgsung kekls biarin aja dy yg kna mrh..hahaaa dy kna mrh!! trus gua wktu udh slse istirahat,gua sma tmn" gue sma ank2 cowo dimarahin ama guru gue??whatt??omaigatt!!guru gue ngoceh2 llah,lalalaa ternyata dy marahin kita gara" tmn gue itu gampar tmn dya!!omaigatt bikin deg degan ajaa!!huhh-3

ntar kita lanjutin lagi yah..bingung mau ceritain apa lagi :D

oh yaa!! tmn gue ngajakin gue berenang loh :o,,gue mau ikutt!! la,tapi gue ga bawa baju ganti gmna??gue brnang pke baju apa?msa pke bju sekolahh??itu yg gue pikirin mau gmna yah berenangnya:/ ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar