Sabtu, 19 Mei 2012

gue juga mau cerita!kemaren itu hari yang paling menyedihkan!! kan gue kan lg istirahat di sklh,diksh tw pengumuman ada yang MENINGGAL!itu guru komputer gue..aduh,siapa sih yang gak sedih!terus pass gue mau ke rmh tmn gue,lg latihan buat perpisahan kan dikasetnya ad lg hymne guru,pas"an guru gue meninggal kan, tmn gua nangiss...?kasian yah :( pokoknya kemaren kita semua gak mood lah buat latihan kecuali sih tmn gue "Ty" dia ma semangat,,aduh kepala gua pusing bgt nghafal formasinya!!tmn gue pake ada acara brntem lg,kn jd gak kompak "FC" "KN",,sama kmren kayanya mereka menyembunyikan sesuatu sama gue,yaudah ngapain gue pedulii,,biarin ajaa,,trus gue khawatir sma tmn gue sih "FC" tktnya dia kaya apa lah gituu ywd kn dy d kamar kita semua diluar,gue liatin dy gak ada apa2,trs gue lnjutin latihan,trus tmn gue sih "KN" juga msk ke kmr liatin dy,ga ada apa2 juga , trus tmn gue kn si "Ly" abs slse mnd,dy kekamar,gila tmn gua nangis2,teriak' ,, pdhl dr td dicek gada apa2 ,, gue pikir dy ga mau dijamput lg,yah ternyata akong(kakek)nya MENINGGAL pasti sedih donk!!gila kmren cukup 2 orang aja yang meninggal :( padahal kmren akongnya masi sehat' aja,akongnya pun kmren nganter "FC"ke rmh tmn aku,gilaa emang ya manusia itu ga abadi :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar